News Update :

Sidang Wawancara Sertifikasi Insinyur Profesional Mesin di FTMD-ITB.

Pada tanggal 6 Mei 2017 Majelis Penilai BKM-PII telah melakukan wawancara dan penilaian 8 orang aplikan sertifikasi Insinyur Profesional Mesin dari Fakultas Teknik Mesin dan Kedirgantaraan ITB (FTMD-ITB) yang berhasil lulus sebagai Insinyur Profesional Madya (IPM) dan Insinyur Profesional Utama (IPU). Sebelumnya proses penilaian sudah berlangsung mulai 13 dan 20 April 2017 terhadap aplikan tersebut dan beberapa aplikan lainnya dari ITB yang lebih dahulu selesai dilaksanakan di Jakarta.

Tim Majelis Penilai yang melakukan penilaian dan wawancara yang hadir di ITB Bandung adalah ; Ir. tris budiono M, IPM., Prof. Dr. Ir. Sri Hardjoko Wirjomartono, IPU., Dr. Ir. Nanang S Sutadji, IPU., Ir. Setyo Darmawan, IPU., Ir. Rudy Purwondho, MSc, MBA, IPM., Ir. Achdiat Kurnadi S, IPM., dan Ir. Aswin G Pohan, IPM.

Delapan aplikan yang berhasil lulus pada wawancara tersebut adalah : Dr. Sandro Mihradi, M.Eng., lulus IPM. Dr. I. Wayan Suweca, DAE.,lulus IPU. Dr. Zainal Abidin, MSc., lulus IPU. Rachman Setiawan, MSc., lulus IPM. Dr. I Made Astina., lulus IPM. Satrio Wicaksono, M.Eng, PhD., lulus IPM. Prof. Dr. Dipl.Ing Bambang Sutjiatmo., Lulus IPU. Dan Dr. Prihadi Setyo Darmanto., lulus IPU.

Pada periode penilaian sebelumnya yang dilaksanakan di Jakarta pada tgl 13 dan 20 April 2017, sudah lebih dahulu lulus 3 aplikan dari FTMD-ITB, yaitu: Dr. Tatacipta Dirgantara., lulus IPM. Dr. Sigit P Santoso. Lulus IPU, dan Dr. Agung Wibowo, Lulus IPM.










Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Badan Kejuruan Mesin 1976 -2016 | Design by Dewa Yuniardi | Published by Borneo Templates | Powered by Persatuan Insinyur Indonesia.