News Update :

"Halal Bi Halal" BKM-PII

Bertempat di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, pada 6 September 2012, Pengurus Pusat BKM-PII mengadakan Halal Bi Halal keluarga Besar  Badan Kejuruan Mesin Persatuan Insinyur Indonesia yang dihadiri Pengurus Pusat BKM, Majelis Penilai IP, Anggota BKM dan Perwakilan Pengurus Pusat, Pengurus BK/BKT-PII. Acara Halal bi Halal diselenggarakan secara sederhana dengan maksud mempererat tali silahturahmi antar Pengurus, Majelis Penilai dan Anggota BKM-PII serta undangan lainnya.

Dalam acara yang berlangsung santai , beberapa senior BKM-PII berbagi pengalaman tentang keberhasilan dan tantangan dalam menjalankan profesi keinsinyuran yang dipaparkan dalam bentuk presentasi singkat, yang bertujuan untuk memotifasi  bagi  semua yang hadir dan juga mengharapkan adanya masukan, saran untuk keberhasilan  yang lebih baik.

Selain itu juga disampaikan masukan dan usulan untuk program kerja BKM-PII tahun 2012-2013 yang dapat dilaksanakan, diantaranya program pelatihan rutin, peer discussion, dan rencana pameran karja anak bangsa yang rencananya dilaksanakan pada Oktober 2012.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Badan Kejuruan Mesin 1976 -2016 | Design by Dewa Yuniardi | Published by Borneo Templates | Powered by Persatuan Insinyur Indonesia.