News Update :

Analysis of Gas Plant Facility Design Training, BKM-PII

Badan Kejuruan Mesin – Persatuan Insinyur Indonesia (BKM-PII) sebagai salah satu bagian kejuruan dari PII, merupakan asosiasi profesi yang bertujuan untuk menciptakan, membina, dan mengembangkan keunggulan – keunggulan keprofesian telah melaksanakan beberapa kegiatan pelatihan/training dibidang engineering, sebagai wujud nyata dari Misi BKM-PII yakni; “Melaksanakan pelatihan-pelatihan secara rutin dan membantu anggota-anggota baru dalam menambah keahliannya untuk bisa mendapatkan tempat kerja atau membuka lapangan  kerja  baru”.


Pelatihan keprofesian yang baru saja selesai dilaksanakan pada tanggal 30 April – 3 mei 2013 yang lalu dengan topik : Analysis of Gas Plant Facility Design ; Equipment, Piping System, and Interconnection – Design Basis, Comparison and Problem Solving, diikuti sebanyak 18 peserta dari perusahaan Oil & Gas dan perusahaan Engineering antara lain ; PT. Tripatra Engineering, PT. Wijaya Karya, PT. Waskita Karya, PT. Krakatau Engineering, Black & Vaetch International Company, PT. Bayu Buana Gemilang, PT Encona Inti Industri, PT. Daun Biru Engineering, PT. Dinamika Teknik Persada, dan PT. Pupuk Kujang. 
 
Untuk rencana ke ke depan, pelatihan – pelatihan semacam ini akan terus di giatkan agar kebutuhan untuk pengembangan kompetensi anggota khususnya dan para Insinyur Indonesia pada umumnya dapat terpenuhi dan kebutuhan untuk CPD (Continues Professional Development), sebagai persyaratan untuk pemegang sertifikasi Insinyur Profesional dalam memperpanjang masa berlakunya sertifikat mereka.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Badan Kejuruan Mesin 1976 -2016 | Design by Dewa Yuniardi | Published by Borneo Templates | Powered by Persatuan Insinyur Indonesia.